Learn And Share With Faried

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bercerita tentang teknologi sepeda motor, saya merasa hal tersebut tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Sebagai contoh, saat ini produsen kendaraan bermotor roda dua terbesar di Indonesia PT. Astra Honda Motor (AHM) atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan sapaan Honda Motor, baru-baru ini telah mengkampanyekan produk terbarunya dengan slogan Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, dimana sepeda motor keluaran Honda yang masuk dalam kriteria slogan tersebut diantaranya adalah Supra X 125 Helm In, Spacy Helm In-AT, PCX, CBR 150 R, dan CBR 250 R.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection)- adalah sepeda motor dengan sistem kerja yang dikendalikan secara elektronik untuk memasok bahan bakar dan oksigen secara tepat sesuai kebutuhan mesin di setiap keadaan. Sistem injeksinya pun mengandalkan peranan berbagai komponen sensor yang mengirimkan sinyal informasi ke kontrol mesin ECM (Engine Control Module), yang kemudian memberikan sinyal perintah ke komponen keluaran di dalam mesin untuk menghasilkan tenaga yang optimal secara efisien dengan emisi yang ramah lingkungan.



Sepeda-Motor-Injeksi-Irit-Harga-Terbaik-Cuma-Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda juga merupakan bentuk komitmen Honda yang berawal dari kecintaannya pada Indonesia untuk terus menciptakan teknologi yang dapat memberikan kegembiraan dan kehidupan lebih baik bagi semua orang, memberikan semangat untuk menyebarkan kebaikan pada dunia, dan yang lebih penting lagi sistem suplai bahan bakar cerdasnya menggunakan teknologi kontrol elektronik sehingga sangat bersahabat dan ramah lingkungan, dan hal ini juga merupakan salah satu bentuk aspirasi Honda dalam upaya bersama menghijaukan Indonesia.

Berikut akan saya uraikan beberapa keunggulan sepeda motor injeksi irit harga terbaik produksi Honda dengan teknologi PGM-FI :


  1. Lebih Ramah Terhadap Lingkungan

    Perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter dalam teknologi PGM-FI untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3. Mampu menekan Emisi hingga 90%, menjaga udara tetap bersih.


  2. Lebih Irit Bahan Bakar

    Mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien hingga 17%.


  3. Lebih Bertenaga

    Pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif. Teknologi serupa yang juga diaplikasikan pada motor juara MotoGP, kini ada di sepeda motor kesayangan Anda.


  4. Lebih Mudah Menghidupkan Mesin

    Kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.


  5. Lebih Mudah Perawatan

    Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah. Perawatan optimal dapat dilakukan di Bengkel Resmi Honda seluruh Indonesia.


  6. Aman Dengan Premium

    Cocok menggunakan Premium di seluruh SPBU Indonesia


  7. Garansi 5 Tahun

    Demi kepuasan Anda, Honda juga memberikan garansi untuk komponen PGM-FI selama 5 tahun / 50.000 km (mana yang tercpai terlebih dahulu)

Nah, setelah Anda membaca beberapa kelebihan/keunggulan sepeda motor produksi Honda yang menggunakan teknologi PGM-FI di atas, apakah Anda masih ragu untuk coba memiliki salah satunya ?, Mengenai harganya, saya rasa Anda sudah bisa membandingkan dengan produk lain mana yang lebih murah, lebih irit, dan lebih baik, serta cocok untuk kaum muda dan tua, saya yakin anda tidak akan berkata lain selain Honda.

Dan di bawah ini saya sertakan beberapa gambar dengan kategori Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda yang telah menggunakan teknologi PGM-FI :

Selanjutnya, jika Anda penasaran dan tertarik dengan salah satu gambar sepeda motor injeksi irit harga terbaik cuma honda di atas, Anda bisa mengunjungi alamat resmi Honda di http://www.welovehonda.com. Disitu Anda akan diberikan detail secara lengkap mulai dari spesifikasi sampai fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh salah-satu produk Honda tersebut.

Sampai disini penjelasan singkat saya tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, semoga bermanfaat dan jangan ragu lagi untuk membeli salah satu sepeda motor tersebut.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Keyword = sepeda motor injeksi, sepeda motor honda terbaik, motor injeksi, sepeda motor honda murah, sepeda motor harga terbaik, sepeda motor injeksi irit bbm, gambar sepeda motor honda, honda pgm-fi, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


9 komentar:

buah untuk diet mengatakan... balas

wah ikut kontes seo kang ya... semoga menang kang ya juara 1 lah biar dapat motor

Faried Blogger mengatakan... balas

@buah untuk diet: he-he, cuman ikut ngeramein aja kang,,sambil belajar.
tpi terima kasih aja atas supportnya..

Hadhara mengatakan... balas

Kunjungan balik gan dari newbie..

Ikut kontes ya..??
good luck lah.. kalau SEO sih saya blum yakin mau coba.. mau ikutan review kontes aja dulu (maklum pemula)

nice gan.. wait next post

Faried Blogger mengatakan... balas

@HADHARA RIZKA: makasih udah kunjung balik sob n' makasih juga atas supportnya,.

kalo dibilang newbie, saya juga masih newbie kok..ngikutin kontes itung-itung buat belajar sambil praktek..he-he,

Anjhar Bravo mengatakan... balas

mantep mas semoga menang kontesnya
saya hanya bisa memberikan dukungan.

Yozgie mengatakan... balas

Wah ikut kontes ne bang... semoga sukses deh

Faried Blogger mengatakan... balas

@Anjhar Bravo: matursuwun mas atas dukungannya..
matursuwun juga udah mampir.

Faried Blogger mengatakan... balas

@Yozgie: iya bang, itung-itung belajar seo sambil prektek. makasih udah mampir bang, dan makasih juga supportnya.

Faried Blogger mengatakan... balas

@Adang N M I: makasih udah mampir dan makasih juga atas supportnya mas..

Posting Komentar

Attention..!!
Blog ini adalah Blog Dofollow..
Jadi, silahkan berkomentar yang santun dan relevan..

Persyaratan :
1. Follow via Google FriendConnect dulu agar komentar Anda bisa cepat saya balas.
2. Dilarang menyertakan link di dalam komentar, jika ingin menyertakan link sebaiknya pada pilihan Name/URL.

Dan sebagai rasa terima kasih,
saya akan Follow + Berkomentar juga pada blog Anda.