Learn And Share With Faried

Verifikasi / Klaim Status Blog di Technorati

Siang ini lagi tidak ada kerjaan, mau tidur siang juga tidak mengantuk. Terpaksa deh nyalain komputer lagi. Dan sambil nungguin loading Windows..alangkah baiknya pergi ke dapur dulu bikin secangkir kopi. Sekarang secangkir kopi udah tersaji di atas meja didekat CPU, colokin juga Modem GSM/CDMA, connect, lalu googling deh..he-he ?, Tapi kali ini saya sedang tidak ada ide untuk membuat postingan, jadi saya cuman mau verifikasi / klaim status blog di Technorati News aja.., soalnya kemarin udah SignUp..tapi belum sempat untuk setting akun dan memverifikasi status Blog.
 
Berikut adalah kode Verifikasi / Claim Status yang saya dapatkan setelah SignUp / meRegister Blog saya di Technorati: CBDP7Q4SV3FM. Buat sobat yang ingin mendapatkan kode seperti itu, silahkan mendaftarkan blog sobat ke Technorati News, jadi jangan copy paste kode yang ada disini ya, karena masing-masing blog yang baru terdaftar di Technorati akan mendapatkan kode yang berbeda. Dan kalau sobat tidak mengerti / masih bingung bagaimana caranya; tunggu aja postingan saya selanjutnya tentang bagaimana mendaftarkan Blog, Verifikasi Email, Setting Akun / Profil, Claim Status, dan Manfaat mendaftarkan Blog kita di Technorati.

Sekian dulu tulisan ringkas saya mengenai Technorati, mudah-mudahan tulisan saya ini ada manfaatnya meskipun hanya sedikit..hal ini sekedar untuk menambah semangat aja buat para Blogger Pemula (seperti saya) dengan berbekal ilmu apa adanya, terus belajar, berbagi, dan meningkatkan kreatifitas.


Terima Kasih..Salam Blogger.

1 komentar:

Jefry mengatakan... balas

denger2 mesti melewati tahap review dulu ya gan, sebelum bisa di approve di technorati ?? kalau seperti ini repot juga tapi moga2 saja tidak begitu..

Posting Komentar

Attention..!!
Blog ini adalah Blog Dofollow..
Jadi, silahkan berkomentar yang santun dan relevan..

Persyaratan :
1. Follow via Google FriendConnect dulu agar komentar Anda bisa cepat saya balas.
2. Dilarang menyertakan link di dalam komentar, jika ingin menyertakan link sebaiknya pada pilihan Name/URL.

Dan sebagai rasa terima kasih,
saya akan Follow + Berkomentar juga pada blog Anda.